Começou a Escrever

Começou a Escrever....

Bahasa planet mana lagi ni, hehe... judul diatas sebenarnya memakai bahasa portugis. Bagi anda mungkin nama portugis sedikit tidak mengenakkan,mungkin sejarahnya karena mreka salah satu bangsa yang menjajah negeri kitaya... Tapi saya sedikit banyak mulai menyukai bahasa ini, ntah mungkin karena saya juga seorang caporeista yang terkadang memakai bahasa ini di grupo tempat latihan....

Menulis, mungkin bahasa yang sedikit aneh bagi kebanyakan orang, "emang ga ada kerjaan lain yang lebih bermanfaat ketimbang nulis???"... Mulai sekarang marilah kita hapus opini2 buruk tentang menulis... mari kita telusuri seberapa sih manfaatnya kalo kita nulis...

Untuk menulis, saya terinspirasi akan penulis unik yang bernama Gola-Gong... Ya... penulis berperawakan gondrong n bertampang keras... Tapi ketakjuban saya bukan berasal dari perawakannya... Saya takjub akan kemampuannya dalam berimajinasi dengan sebuah tangan yang buntung... agak kurang sopan mungkin. Motivasi saya berasal dari hal itu, bagaimana seorang Gola-gong yang bertangan buntung dapat menghasilkan karya-karya tulisan yang luar biasa... sedangkan saya yang terlahir normal belum berbuat banyak dalam dunia tulisan....

Menurut Gola-Gong, ia dapat menulis dimana saja dan kapan saja. Ia tak pernah kehabisan ide untuk memulai sebuah tulisan. Ya... mungkin "imajinasi"... Jangan pernah kekang imajinasi kita untuk menulis. Berkhayallah seluas mungkin, dan tuangkan dalam tulisan....

Ya.... mulai sekarang..... Começou a Escrever camara...!!!
Mulailah berimajinasi dan kembangkan ia dalam tulisanmua.... espritto....!!!!


0 Responses